Kades Kecapi Ridwansyah, Jelang Ramadhan BLT-DD Cair Sangat Membantu Kebutuhan Masyarakat

LAMSEL, INFODESAKU – Pemdes kecapi melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan BLT DD Tahun 2022 sebanyak 120 KPM, yang dilaksanakan di Balai desa Kecapi kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan, Jumat (01/04/2022).

Kades Kecapi Ridwansyah mengucapkan terima kasih kepada pak camat khususnya, karena BLT DD waktu tahun kemarin penarikan nya lewat dari rekening bank ataupun buka ATM, syukur Alhamdulilah untuk hari ini kita secara tunai.

“Ini sangat membantu untuk masyarakat karena mendekati Bulan puasa, ini langsung kita kasihkan kepada mereka langsung untuk bulan puasa,” terangnya.

Lanjut Ridwansyah Kades Kecapi, kalau pun kita buat rekening itu kelamaan prosesnya, pembuatan ATM, Buku Rekening, Mudah – mudahan kedepannya seperti ini lagi,” ungkap Ridwansyah.

“Jadi untuk sekarang kita bagikan ke 120 KPM dari Anggaran 108 juta pertiga Bulan, saya berharap yang mendapatkan hari ini Mudah-mudahan di gunakan untuk sesuai kebutuhan, untuk sembako upayakan untuk bulan puasa ,harapan nya mendapatkan uang Rp 900 ribu itu di gunakan untuk masyarakat untuk kebutuhan terutama Sembako, mudah-mudahan sangat membantu masyarakat bantuan senilai Rp. 900.000,- (Sembilan Ratus ribu Rupiah) itu sangat membantu masyarakat,” pungkasnya.

Hasil pantauan media infodesaku usai acara penyerahan bantuan langsung tunai BLT DD, kepala desa dan Aparatur desa kecapi memberikan ucapan selamat kepada Zaidan SE camat Kalianda karena pada itu tepat bertambah usia beliau, Selamat Ultah ya pak camat.

 

 

Laporan : BEDDi Rizal/ WIji Lastini.

 

 

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA