Kampus Sebagai Training Ground Harus Perlihatkan Ciri-ciri The Power of The Reason Kekuatan Penalaran

BOGOR, INFODESAKU – Di momentum hari kartini keluarga besar mahasiswa uika (KBM UIKA) menggelar aksi jilid III masih dengan tuntutan yang sama tapii degan beda penyampain hari ini mahasiswa uika. masih tetap konsisten dan komitmen mengawal semua tuntutan lewat aksi panggung teater. Rabu (20/02).

KBM UIKA menyampaikan segala keresahannya acara itu sekaligus silaturahmi dan buka bersama acara berlangsung di hadiri oleh semua ketua lembaga dan ketua ukm yang ada di lingkup uika acara di mulai pada pukul 15.00 wib

“Kita uika sebagai kampus perjuangan tidak boleh berhenti untuk terus membela rakyat yang tertindas memperjuangkan hak – hak kaum mustad afin,” ujar koorlap1 aksi dimas .

selain itu garis haikal sebagai korlap 2 pun menambahkan, bahwasanya kita mengadakan aksi lewat teater ini biar penguasa hari ini bisa melihat ketika mahasiswa aksi di halangi oleh kawat berduri kita masih punya ruangng ruangg alternatif dalam sebuah gerakan yang jelas konssiten dan komitmen nya di jaga karna sejatinya kritik itu di sampaikan bisa dengan cara apapun.

“Teatrikal yang menunjukan drama perempuan yang melawan sukses membuat peserta bergemuruh tertanda semmagt perlawan dan perjuangan begitu besar di kampus UIKA,” tegas ketua pelaksana ande apriliyandi

adapun tuntutan yang di ex dan mendesak Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia agar tidak menjadi penghianat amanat Reformasi dengan alasan apapun, seperti wacana penundaan pemilu, perpanjangan masa jabatan dan wacana 3 periode. kedua menuntut serta mendesak Presiden Jokowi dan pemerintah untuk mengkaji ulang tentang kenaikan harga BBM jenis pertamax serta menolak keras wacana kenaikan harga pertalite dan gas elpiji 3kg serta Menuntut serta mendesak Presiden Jokowi dan pemerintah pusat agar membatalkan kenaikan PPN, yang dimana kenaikan PPN akan berdampak pada kenaikan segala harga bahan pangan kebutuhan rakyat Indonesia. dan yang terakhir Mendesak Kementerian Perdagangan segera menuntaskan oknum oknum mafia minyak di Negara Republik Indonesia (RED)

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan