LMPI Kabupaten Lampung Selatan Adakan Silahturahmi Dan Berbagi 100 bingkisan

LAMSEL, INFODESAKU – Di bulan yang penuh berkah ini Laskar Merah putih Indonesia Lampung Selatan mengadakan acara Silahturahmi dan buka bersama , acara yang dilaksanakan di Kantor Markas cabang LMPI Lampung Selatan Minggu, (24/04/2022).

Acara Silahturahmi dan buka bareng serta berbagi bingkisan tersebut di hadiri oleh Irul Nasution Ketua DPC LMPI Pembina , Badan Pengawas organisasi , Sekertaris LMPI Gita Bendahara LMPi, Wakil Ketua Antar Wilayah , Ketua Peranan Wanita Wadan Serikandi , Danprovos Sahidan kombet

Acara tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Marcab Laskar merah putih Indonesia Lampung Selatan suhairul Nasution atau yang biasa disapa Bang irul

Dalam sesi wawancara kepada awak media Bang Irul mengatakan, Kegiatan Hari ini.hanya silahturahmi, selama dua tahun ini kita nggak pernah ketemu, makanya malam ini karena pandemi sudah tidak ada lagi intinya kita bisa silahturahmi dan kita bisa berkumpul.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, kita dapat menjalin silahturahmi di kabupaten Lampung Selatan,” harapnya.

Lanjut Bang Irul, untuk arahan sementara ini kita hanya silahturahmi untuk selanjutnya mungkin nanti kita di tahun 2024 kita kumpul kembali, kemana kita Arahnya. Insya Allah saya optimis, Laskar Merah Putih Indonesia Lampung Selatan kedepan bisa makin besar dan tambah solid.

“Alhamdulillah, acara Silahturahmi dan buka bersama serta pembagian bingkisan ala kadar itu bentuk wujud kebersamaan laskar merah putih Indonesia, berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala satu apapun.” Pungkasnya.

 

 

Laporan : WIji Lastini/ BR

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini