Terima THR dan Paket Lebaran Puluhan Karyawan Kkinik Altha Medika Siap Sambut Idul Fitri 1443 H

SUKABUMI, INFODESAKU – Puluhan Karyawan Klinik Altha Medika terima Tunjangan Hari Raya (THR) dan Paket Lebaran jelang datangnya hari kemenangan Raya Idul Fitri 1443 H.

Puluhan paket dan THR tersebut langsung di serahkan oleh owner Altha Medika Suhardiman dan dr Neneng Fitriah di rumah kediamannya yang berada di jalan Cireundeu kampung Pabuaran RT 01/01 Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, sebagai bentuk tanggung jawab perusahan kepada puluhan karyawan.

“Alhamdulillah berkat nikmat dan rejekinya dari Allah SWT. Hari ini kami bisa memberikan THR dan bingkisan Paket Lebaran untuk karyawan Altha Medika sebagai bentuk tanggung jawab perusahan kepada puluhan karyawan dalam menyambut datangnya hari kemenangan yaitu hari raya Idul fitri,” ungkap Suhardiman, Minggu (24/04/2022).

Suhardiman mengatakan, sebagai owner dari Klinik Altha Medika tentu saja hal ini sudah menjadi tanggung jawab perusahan untuk memperhatikan kebutuhan karyawan. Selain itu, ia pun berharap para karyawan tetap semangat dalam melakukan aktifitasnya walaupun sedang menjalani ibadah puasa Ramadhan di klinik Altha Medika.

“Tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan ibadah puasa,” kata dia.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian yang sangat luar biasa dari pemilik di tempat saya berkerja,” ujar Amelia (21) salah satu karyawan Klinik Altha Medika I yang sudah 3 tahun mengabdi usai keluar sekolah.

Senada juga di ucapkan oleh, Bidan Nita Khoerunnisa (27) yang sudah mengabdi selama 6 tahun bekerja di Klinik Altha Medika.

“Semoga Klinik Altha Medika semakin maju dan menjadi salah satu pusat layanan kesehatan masyarakat yang terpercaya,” pungkasnya.

 

 

Laporan :  Rt

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya

1 comentar

Riska 29/04/2022 - 09:08

Terimakasih pimpinan altha medika.

Selalu memberikan yang terbaik untuk karyawan nya

Add Comment