Fatra Gelar Silaturahmi Bareng Pewarta Bogor Timur

BOGOR, INFODESAKU – Pengurus Forum Ade Yasin Timur Raya (FATRA) menggelar buka puasa bersama (bukber) bareng lintas media Bogor Timur. Acara yang digelar dalam rangka menjalin sikaturahmi di bulan penuh berkah ini, dipusatkan di Sekertariat Fatra Ruko Perumahan AVN.21 Cibubur Countri Desa Cikeas Kecamatan Gunung Putri, Selasa (26/4/2022).

“Giat silaturahim ini, tidak lain guna menjalin kemitraan antar pengurus FATRA dan media yang ada di Bogor Timur,” kata Ketua Umum Fatra, H.Yudi Sucipta, usai kegiatan.

Selain  mengajak buka puasa bersama (Bukber), kegiatan juga dilakukan sekaligus membagikan santunan kepada 150 yatim piatu yang ada di wilayah Bogor Timur.

“Selain memlererat persaudaraan, melalui giat ini tentunya mencari berkah di bulan suci ramadhan,” jelasnya.

Insan Pers, kata Yudi, merupakan hal yang sangat penting. Sebab, media memiliki peran besar dalam memberi Informasi terhadap masyarakat luas atau publik. Selain itu, dari media jugalah dapat mengabarkan dan mendapatkan informasi semua perkembangan terkait daerah.

“Saya sangat berbahagia bisa kembali melaksanakan agenda rutin tahunan, yang sudah ke tiga kali ini bersama rekan rekan wartawan,” jelasnya.

Menurut Yudi, melalui kegiatan tersebut diharapkan jalinan silaturahmi itu, dapat ditingkatkan menjadi  khususnya di bidang informasi yang mengedukasi masyarakat yang positif.

“Semoga dengan giat ini, sinergitas antar wartawan  terus terjalin,” tutupnya.

Senada, Ketua advokasi FATRA, Mulyadi tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya, atas semua dukungan dari keluarga besar FATRA maupun lainnya, atas terselenggaranya acara tersebut.

“Mudah-mudahan giat ini terus ditingkatkan lagi kedelannya, dan menjadi sebuah organisasi yang dapat dipercaya masyarakat,” singkatnya.(Ams)

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa