Persiapan Piala Bupati Kecamatan Tanjungsari Adakan Tournamen Sepak Bola U-19

BOGOR, INFODESAKU –   Seleksi Tournament Sepak Bola U 19, Kecamatan Tanjungsari telah resmi dibuka oleh Camat Toto Supriadi yang di ikuti Sepuluh (10) tim masing-masing setiap desa dan di laksanakan  di lapangan Panca Bakti Desa Tanjungsari kecamatan tanjungsari kabupaten bogor. Rabu. (11/05/22).

Dalam tournamen tersebut semua desa mengirim Atlit-atlit dengan usia dibawah 19 tahun dan disertai Kartu Keluarga juga KTP guna untuk mematuhi persyaratan Administrasinya.

Menurut abdul Haris marwan selalu ketua KOK kecamatan tanjungsari memberikan sambutan ia mengatakan, dalam seleksi bukan untuk mencari kemenangan tapi mencari bibit pemain yang terbaik dan memang skilnya bagus.

“Saya mohon dalam permainan tolong jaga sportifitas jangan sampai ada hal-hal yang tidak di inginkan dan saya juga tolong di setiap tim desa harus ada untuk pengamanan di masing-masing desa supaya permainan tersebut bisa aman dan berjalan dengan baik.” Tuturnya.

Masih ditempat yang sama Camat Tanjungsari Totok Supriadi langsung membuka acara seleksi U-19 di dampingi polsek tanjungsari langsung memberikan sambutan terhadap semua tim dari 10 desa agar dalam tournamen tersebut harus bisa menjaga sportifitas dan tournamen tersebut bukan untuk semata-mata mencari juara tapi untuk mencari bakat bakat pemain yang baik.

“Saya selalu muspika kecamatan pun cuma bisa memberikan yang terbaik bagi para pemain supaya bisa kedepan nya bisa lagi mengadakan tournamen tersebut jika kalu memang sekarang di dalam turnamen yang baru di buka ini ada masalah kami semua muspika pun tidak mungkin lagi untuk mengadakan lagi,” jelasnya.

Lebih lanjut, saya sarankan kepada semua supaya dalam permainan tournamen ini supaya bisa kondusip dan tidak ada apa yang kita harapkan.” Tandesnya.

Dan Ketua KNPI Salman menambahkan dalam ajang seleksi u 19 saya selalu ketua knpi sangat berterima kasih kepada kepala desa tanjungsari sudah bisa menyediakan lapangan.

“saya berharap kepada semua tim u19 supaya bisa menjaga seportipitas supaya permainan bisa berjalan dengan baik tidak ada masalah sedikit pun supaya para ketua panitia pun untuk menyeleksi pemain lebih tenang yang nantinya di bawa ke tim kabupaten bogor.” Pungkasnya.

 

 

Laporan : Endang. M

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Supriatna Gumilar Siap Sumbangkan 2 Medali Emas di Asean Para Games 2022

Atlet Arung Jeram Asal Sukabumi Raih Prestasi Juara Umum Di Bosnia