Syukuran Milad Ke 48 TH. Owner Klinik Altha Medika Berbagi Kebahagian Bersama Yatim dan Dhuafa

SUKABUMI, INFODESAKU – Di usia ke 48 th, owner Klinik Altha Medika Kompol Suhardiman. SH. MH., santuni puluhan anak yatim dan dhuafa sebagai wujud syukur kepada Allah SWT.

Kegiatan milad ke 48 th tersebut, di selenggarakan secara sederhana dengan berkumpul bersama keluarga besar Altha Medika dan para Ulama yang tergabung dalam perkumpulan Asatidz Sukabumi, berserta anak yatim dan dhuafa di kediamannya yang berada di jalan Cireundeu, Kampung Pabuaran RT 01/01 Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah, dengan rahmatnya kita masih bisa berkumpul dan berbagi di usia saya yang ke 48 th. Semoga dengan berkah usia yang telah diberikan saya dan keluarga diberikan kelancaran rizki dan kemudahan serta tetap dalam lindungannya,” tuturnya, Jum’at (27/05/2022).

Lanjutnya, berbagi kebahagian bersama yatim dan dhuafa adalah sebagai bentuk rasa syukur saya kepada Allah SWT yang telah memberikan berkah berupa usia dan rizki yang halal.

“Dengan do’a dari para ulama, anak yatim dan dhuafa semoga kegiatan syukuran ini menjadi berkah bagi semua,” tambahnya.

“Kami dari Klinik Altha Medika Dua mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak Suhardiman yang ke 48 th. Semoga diusia ini dan seterusnya, bapak selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan rizki oleh Allah SWT dalam menjalani kehidupan ini,” ungkap Karyawan Klinik Altha Medika Dua secara serentak.

 

 

Laporan : Rt

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini