Camat Sukaraja Hadiri Lokmin Bulanan Di Puskesmas Sukaraja

BOGOR, INFODESAKU – Sebanyak 7 Desa di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, hadiri Lokakarya Mini (Lokmin) di Puskesmas Sukaraja. Lokmin digelar ini, untuk memastikan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan di lingkungan masyarakat Sukaraja.

Camat Sukaraja Ria Marisa mengatakan, kegiatan Lokmin triwulan ini, untuk wilayah Puskesmas Sukaraja sudah mencapai target yang diharapkan. Dengan capaian ini, diharapkan semua stakeholder bisa sinergitas.

“Alhamdulillah semuanya sudah tercapai, dengan adanya sinergi dari semua pihak, mengenai pendataan keluarga sehat, serta stunting,” kata Ria, kepada wartawan, Selasa (31/05/22).

Menurutnya, ada beberapa pesan yang disampaikan dalam lokmin triwulan ini, mengenai keluarga sehat, di wilayahnya belum adanya temuan, baik itu gizi buruk ataupun isu virus varian baru.

“Jadi diwilayah Sukaraja bagian timur, laporan dari para kader maupun Kepala Desa , masing-masing wilayah sangat aman, dan yang terpenting target di tahun 2021 sudah tercapai,” jelasnya.

Ia menambahkan, dalam capaian ini, dirinya berharap sinergitas antara pemerintah setempat, dengan TNI Polri tetap dijaga, dalam mempertahankan kondusifitas kondisi terutama dalam bidang kesehatan dan stunting.

“Dengan capaian ini, sinergitas tetap dipertahankan agar wilayah Sukaraja tetap terjaga kerhamonisan wilayah,” pungkas dia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut 7 Kepala Desa, Danramil Sukaraja, Kapolsek Sukaraja, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah, TKSK, Ketua PKK Desa, Bidan Desa, Babinsa serta Bhabinkamtibmas Cikeas.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya

1 comentar

Titin Watini 31/05/2022 - 19:23

Luar biasa info desaku, dalam memuat berita.. Padat, ringkas..

Add Comment