Meski Tidak Dianggarkan, DLHD Lamsel Tetap Akan Berikan Perawatan Tugu

LAMSEL, INFODESAKU – Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) Lampung Selatan (Lamsel) siap bertanggung jawab dan akan melakukan pengecatan serta merapihkan tugu agar elok dipandang mata. Selasa, (31/5/2022) Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Menurut pantauan tim Infodesaku.co.id ada beberapa tugu di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) yang tak terurus dan menjadi korban vandalisme. Diantaranya tugu Adipura depan Kantor Bupati Lamsel, tugu Tuping Dermaga Bom Kalianda, tugu Tuping Katibung, dan tugu Perjuangan depan Makam Pahlawan.

Kepala Dinas DLHD Lamsel, Feri Bastian yang diwakili  oleh Sekretarisnya, Solikhudin mengatakan pihaknya baru menerima pelimpahan aset dari Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) diantaranya tugu Adipura pada awal tahun 2021.

“Soal perawatan dan pemeliharaannya nanti kita cat, dan rapihkan walaupun biaya perawatan dan pemeliharaan tugu tidak ada (tidak dianggarkan). Akan tetapi, akan kita usulkan pada saat perubahan anggaran di tahun yang akan datang”  Singkatnya.

 

 

Laporan : Yogi/Wiji Lastini

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya