BLT DD Cair Lagi Warga Penerima Bantuan Sumringah

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Cibanon, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Triwulan kedua ( April, Mei, Juni Tahun Anggaran 2022 ) bertempat di kantor desa, Rabu (15/06/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Sekdes Cibanon, Perangkat Desa, BPD, tokoh masyarakat setempat serta warga penerima manfaat.

Sekertaris Desa Cibanon, Nurdin Cahaya berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi covid.

” Semoga bantuan ini setidaknya dapat membantu dan digunakan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Nurdin.

Masih kata Nurdin,” Penyaluran Bantuan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa selama 3 bulan Ini di berikan Kepada 130 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berupa uang tunai sebesar Rp. 900.000,” imbuhnya.

Titin (57) salah satu warga penerima bantuan, sangat senang karena bantuan ini sudah dinanti-nanti untuk memenuhi kebutuhan hidup.

” Terimakasih pa kades, pa sekdes akhirnya bantuan datang lagi, saya sangat butuh untuk beli kebutuhan dapur sehari-hari, terimakasih sekali lagi,” ucapnya senang.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Keluarga Penerima Manfaat ini juga bersabar antri dan tertib dalam penerimaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini yang akan diterima sehingga pelaksanaan berjalan dengan baik dan lancar.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini