Gudang Limbah Kain Hangus Terbakar, Diduga Korsleting Arus Listrik

BOGOR, INFODESAKU – Gudang limbah kain yang berada di Desa Cadas ngampar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Selasa siang hangus dilalap si jago merah, tujuh unit mobil pemadam kebakaran dari Kota dan Kabupaten Bogor dikerahkan untuk memadamkan api, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

“Kebakaran gudang limbah kain bekas diduga dari korsleting arus listrik dari sebuah mesin, api langsung membakar bahan kain yang mudah terbakar hingga menjalar ke bagian ruangan karyawan, ” Kata Ulum (31) Seorang karyawan kepada wartawan.

Saat kejadian semua karyawan yang bekerja sempat panik berhamburan ke luar untuk menyelamatkan diri karena api sudah membesar membakar semua material yang ada di dalam gudang, namun selang beberapa menit petugas damkar dari kota dan kabupaten Bogor langsung turun ke lokasi.

” Setelah mendapat laporan warga, petugas pemadam kebakaran dari kabupaten dibantu Pemadam Kebakaran dari Kota Bogor langsung menuju ke lokasi dengan menurunkan tujuh unit mobil pemadam kebakaran dan api berhasil dijinakan kurang lebih satu jam,” ujar Suherman, Komandan Regu Damkar Kabupaten Bogor.

Akibat kejadian ini dua ruangan pabrik termasuk mesin pencacah kain ludes terbakar, beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan