Desa Pabangbon Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam Banjir Bandang

BOGOR, INFODESAKU –  Perangkat Desa Pabangbon turut berdukacita atas kejadian yang menimpa Kampung Cisarua Desa Purasari dan Desa Puraseda Kecamatan Leuwiliang kabupaten Bogor pada beberapa waktu lalu.

Kepala Desa Pabangbon Endang Rohaedi menginstruksikan kepada staf desa, RT/RW dusun untuk giat dalam donasi di wilayah masing-masing pada hari Sabtu 25 Juni 22.

“Kejadian banjir bandang tersebut yang amat sangat memprihatinkan adanya bencana alam yang menimpa desa purasari dan desa puraseda kecamatan Leuwiliang kab Bogor Pada hari Kamis 23/6/22 , pengalangan dana tersebut amat sangat membantu warga yang terkena dampak dari banjir bandang kp ci sarua desa purasari dan puraseda di catat kurang lebih 1.620 jiwa kecamatan Leuwiliang kab Bogor.” Jelasnya.

Lebih lanjut masih kata Endang menambahkan, Alhamdulilah pada hari Senin 27/6/22. hasil dari penyumbangan warga desa pabangbon sudah terkumpul.

“Saya sangat mengapresiasi masyarakatnya yang sudah mendonasikan dari materi maupun bahan pangan untuk membantu warga desa purasari, dan desa puraseda.” Pungkasnya.

Berdasarkan data banjir yang menerjang 5 RT di kampung tersebut yakni RT 01, 02, 03, 04, 05 adapun jumlah yang terdampak kurang lebih 405 keluarga (KK) dengan1.620 jiwa

 

 

 

Laporan : IPAY

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga