Jum’at Berkah, Pemerintah Kecamatan Penengahan Silaturahmi ke Desa

LAMSEL, INFODESAKU – Kegiatan silaturahmi ke Desa-Desa dihari Jum’at berkah ini sepertinya sudah menjadi rutinitas oleh Camat Penengahan, Zaelani, S.STP, MH beserta jajaran, seperti Desa Ruang Tengah, Desa Kelaten, dan Desa Kampung Baru saat dikunjungi oleh Pemerintah Kecamatan Penengahan terlihat antusias masyarakat yang senang saat disambangi Camat beserta jajarannya. Pada hari Jum’at (1/7/2022) Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Camat Penengahan, Zaelani, S.STP, MH menyampaikan kegiatan yang biasa dilakukan oleh kecamatan salah satunya silaturahmi ke Desa setiap hari Jum’at, bertemu masyarakat sambil ngopi kita ngobrol diskusi bersama.

“Setelah senam selesai senam kita langsung silaturahmi kedesa dan ada tiga Desa hari ini yang saya kunjungi, pertama Desa Ruang Tengah, Desa Kelaten, Desa Kampung Baru”. Bebernya Camat.

Seperti diDesa Ruang Tengah saat dikunjungi Kepala Desa Ruang Tengah, Temenggung Latif usai dikunjungi oleh camat dirinya menyampaikan ucapan trimakasih atas kunjungan pemerintah kecamatan yang sudah takhenti-hentinya menyambangi Desa kami.

“Saya berharap semoga Pak Camat, Zaelani tidak cepat diganti, karna kami senang dengan kinerja yang dilakukan. Selalu bersentuhan dengan masyarakat”. Pungkasnya Temenggung Latif yang bangga dengan kepemimpinannya Camat.

 

Laporan : Yogi

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya