Staf Kecamatan Leuwiliang dan Perangkat Desa se-Kecamatan Adakan Kegiatan Gotong Royong

BOGOR, INFODESAKU – Dalam rangka peduli terhadap sodara kita yang terkena musibah banjir bandang di desa purasari dan desa puraseda dan untuk mempererat tali silaturahmi se-Kecamatan Leuwiliang untuk mengadakan kerjabakti gotong royong membersihkan puing bangunan dan saluran air di lokasi bencana banjir bandang yang menimpa desa purasari dan desa puraseda. Pada Jum’at (01/07/2022).

Dalama pantauan dilapangan seluruh staf kecamatan dan perangkat desa se-kecamatan Leuwiliang turun berbondong-bondong ke lokasi untuk giat dalam membersihan puing bangunan dan lumpur yang ber serakan di sekitar pemukiman warga.

Kepala Desa Purasari Agus menyambut kedatangan seluruh staf dari kecamatan dan perangkat desa se-kecamatan Leuwiliang dirinya pun mengatakan terjadinya bencana alam banjir bandang di desa kami.pada hari kamis 23/6/22 yang mengakibat kan 405 KK dengan 1.620 Jiwa.

“Dikarenakan hujan dengan intensitas tinggi serta meluapnya aliran kali cisarua sehingga mengakibat kan banjir bandang dan terputusnya aliran air bersih.” Ujarnya.

Lebih lanjut, ucapan rasa penuh berterima kasih dengan adanya kegiatan tersebut yang amat sangat membantu warga kami.

“Saya selaku kepala desa mengucapkan berterima kasih yang sebesar besarnya kepada staf dan perangkat desa sekecamatan Leuwiliang yang sudah meluangkan waktunya.” Pungkasnya.

 

Laporan : Ipay

Related posts

Lahan Seluas 4.173 M2 Diklaim Warga, PT. PTP Persilahkan Untuk Tempuh Jalur Hukum

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional