Pedagang Pakan Burung di Cimandala Tewas, Polisi Gelar Olah TKP

BOGOR, INFODESAKU – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam toko pakan burung miliknya, yang berlokasi di jalan Raya Jakarta – Bogor, tepatnya Desa Cimandala, kecamatan Sukaraja, Rabu (13/07/2022).

Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan mengatakan, bahwa kejadian tersebut di ketahui saat tetangga korban yakni Rudi mendapatkan telpon dari sang istrinya yang berada di Jogjakarta.

“Sang istri meminta untuk mengecek keberadaan suaminya yakni Ponidi (Korban-red) di toko pakan burungnya, karena yang bersangkutan sulit untuk dihubungi,” kata Kompol Darmawan kepada wartawan.

Kapolsek menjelaskan, bahwa Rudi bersama kerabatnya mendatangi kontrakan, dan dikejutkan saat mendapati korban dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Atas kejadian tersebut, warga melaporkan kepada kami. Selanjutnya kami datang dan langsung melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, penyebab kematian korban ini diduga akibat sakit yang, dari hasil pemeriksaan juga tidak di temukan indikasi adanya tanda kekerasan di tubuhnya,” jelasnya.

Selanjutnya korban langsung diserahkan kepada perwakilan keluarga yang terdekat untuk dimakamkan.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi pada korban dan telah menerima kejadian tersebut, sebagai sebuah musibah.” ungkapnya.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Lahan Seluas 4.173 M2 Diklaim Warga, PT. PTP Persilahkan Untuk Tempuh Jalur Hukum

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional