Elly Rachmat Yasin Resmikan Air Bersih dan Serahkan Baktor di Kecamatan Jonggol

BOGOR, INFODESAKU – Dalam rangka peresmian sarana air bersih dan serah terima bantuan baktor di kecamatan Jonggol, Anggota Komisi VI DPR RI, Elly Rachmat Yasin, memberikan bantuan 1 mobil ambulans dan 15 motor sampah kepada kepala desa (kades) yang ada di Kabupaten Bogor. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor desa Sirnagalih pada Selasa (12/07/2022).

Pantauan dilapangan desa-desa yang menerima bantuan aspirasi yakni Desa Sirnagalih, Weninggalih, Sukanegara, Sukajaya, Jonggol, Cibodas dan Sukasirna Kecamatan Jonggol yang di bagikan secara simbolis.

Hj. Elly Rachmat Yasin saat diwawancarai dirinya menuturkan, Bahwa dari 14 (Empat Belas) desa yang ada di Kecamatan Jonggol ada 9 (Sembilan) Desa yang mendapatkan bantuan diantaranya 6 desa mendapatakan bantukan Baktor dan 3 desa sarana air bersih tentunya ia berharap, bantuan dapat terbagi dengan secara merata yang ada di 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor.

“Saya berharap dengan kehadiran saya sebagai anggota DPR RI dapat memberikan kemaslahatan bagi masyarakat khususnya warga Kabupaten Bogor,” Harapnya.

Lebih lanjut, terkait air bersih merupakan suatu kebutuhan bagi masyarakat, ternyata di Jonggol ini ada yang masih kekeringan dan ini merupakan salah satu tanggung jawab dirinya sebagai anggota DPR RI yang di pilih oleh masyarakat Kabupaten Bogor untuk mengatasinya,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cibodas, Suhanda Anda Permana, berterima kasih kepada anggota DPR RI Elly Rachmat Yasin lewat rumah aspirasinya memberikan bantuan motor sampah desa dan sarana air bersih di Kecamatan Jonggol.

“Terima kasih dengan adanya motor sampah ini akan diterapkan ke wilayah yang memerlukan motor sampah dengan tujuan agar lingkungan tetap bersih serta Motor desa tersebut akan menjadi aset desa ,” tukasnya.

 

 

Laporan : EPF

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga