Koramil 0621-02/ Sukaraja Bangun Aula Melalui Swadaya

BOGOR, INFODESAKU – Setelah sekian lama dinanti akhirnya Koramil 0621-02/ Sukaraja miliki aula sebagai tempat untuk melakukan kegiatan Koramil. Pembangunan aula yang didanai melalui gotong royong semua Babinsa serta didukung sepenuhnya oleh Danramil yang ada di wilayah Sukaraja saat ini sudah memasuki tahap akhir pembangunan.

Bintara Tinggi Urusan Dalam ( BATUUD ), Sertu Agus mengatakan pembangunan aula Koramil yang saat ini memasuki tahap akhir, didanai melalui swadaya dari rekan-rekan Babinsa mendapat dukungan penuh dari Danramil.

” Alhamdulillah, akhirnya Koramil kita memiliki aula yang memang sangat dibutuhkan sebagai sarana penunjang anggota melakukan kegiatan didalam. Didukung oleh Danramil serta bantuan swadaya anggota dan Babinsa sekecamatan Sukaraja pembangunan aula ini dapat terwujud,” ujar Sertu Agus.

Lanjutnya, apresiasi kepada semua anggota Koramil khususnya Danramil 0621-02 / Sukaraja Kapten Caj Adi Yuhanda yang mendukung penuh terwujudnya pembangunan aula. Dengan adanya aula, kegiatan anggota didalam Koramil menjadi nyaman.

” Terimakasih pada Danramil, serta rekan-rekan Babinsa yang telah mensupport pembangunan aula ini. Sangat bermanfaat sekali sebagai penunjang kegiatan anggota juga ibu-ibu Persit di Koramil 0621-02 / Sukarja.” tandasnya.

Pembangunan aula selain didanai oleh anggota koramil, juga pengerjaannya dilakukan secara gotong royong oleh semua anggota Koramil 0621-02/ Sukaraja.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan

Pemdes Tajimalela Berkeringat Bersama Warga

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional