Sertijab Lurah Kelurahan Bumi Agung, Pelayanan Masyarakat Paling Utama

LAMSEL, INFODESAKU – Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Kalianda menggelar Serah Terima Jabatan ( Sertijab),Yang laksanakan di Aula Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Senin (01/08/2022).

Acara Sertijab Lurah dihadiri oleh Nursaefulloh SH Lurah Yang Baru Kelurahan Bumi Agung, A.Haris PLT Lurah Bumi Agung , Zanuar Babinkamtibmas, Latif Babinsa, Agus Saini Ketua LPM bumi agung, yudi seklur way urang, seluruh Kaling Kelurahan Bumi Agung, serta seluruh Aparatur kelurahan Bumi Agung.

A.Haris PLT Lurah Bumi Agung mengatakan, pesan ia untuk lurah yang baru untuk lingkungan sekretariat ada beberapa hal yang harus dibenahi, yaitu masalah tupoksi staf-stafnya dan kemudian untuk segera mengisi kasi pemerintahan, Sekretaris Lurah agar pelayanan di kelurahan Bumi Agung dapat berjalan maksimal.

“Saya sebagai PLT Lurah Bumi Agung punya program melayani masyarakat dengan maksimal, dan bisa di sejajarkan dengan kelurahan – kelurahan yang lain, sehingga masyarakat dapat tercover ,apa yang yang kita lakukan sebagai pimpinan yang berikutnya,” terang A.Haris.

Di tempat yang sama Nursaifulloh Sh Lurah Bumi Agung yang baru serah terima Jabatan, mengatakan, kita liat kondisi dulu yang ada di lapangan yang mana yang mau didahulukan dan yang mana harus di kesampingkan dulu, jadi dampak kebutuhan dulu yang ada di Bumi Agung.

” Sekarang di ruang lingkup di dalam nya saja sedang ada kekosongan ,nah hal itulah yang akan kita usahakan dulu, karena pelayanan itu utama ,”  jelasnya.

Masih kata Nursaifulloh.SH, pelayanan untuk masyarakat paling kita utamakan biar masyarakat tidak terhambat apa yang akan diurus mungkin itu yang kita percepat, kita akan langsung ke pak camat supaya cepat terealisasi apa yang jadi kebutuhan kita untuk pelayanan ini, prioritas untuk pelayanan Masyarakat yang paling utama.

“Paling tidak ada terobosan untuk pelayanan dulu, intinya masyarakat yang paling utama, kebutuhan masyarakat yang paling utama, jadi pelayanan lah yang akan saya terobos terlebih dahulu karena masyarakat itu wajib di layani,” pungkasnya.

 

 

Laporan : Wl/ Beddi Rizal

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA