Peringati HUT-RI Ke 77 Pemdes Cimandala Gelar Sunatan Massal

BOGOR, INFODESAKU – Dalam rangka peringati Hari Kemerdekan Republik Indonesia ke-77 Pemerintah Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor mengadakan bakti sosial sunatan massal bagi warga desa. Kegiatan dilaksanakan di aula kantor desa bekerja sama dengan Batalyon Kesehatan Divif 1 Kostrad serta Puskesmas Cimandala, Kamis (11/08/2022).

Kepala Desa Cimandala, Aditiya Agung Diningrat mengatakan, bakti sosial sunatan massal merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Desa terhadap warga sekitar yang anaknya ingin disunat.

” Ada 50 anak yang sudah mendaftar hari ini untuk disunat, semuanya warga cimandala. Sebagai bentuk kepedulian Pemdes Cimandala kepada anak-anak yang selesai disunat, kami berikan bingkisan berupa alat tulis, makanan ringan serta uang, agar anak-anak yang disunat merasa senang,” ujar Agung.

Ditempat yang sama, perwakilan dari Batalyon Kesehatan Divif 1 Kostrad Serma Eko Medianto menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antar instansi yang ada di wilayah Desa Cimandala.

” Kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antar instansi yang ada di Cimandala yaitu Batalyon Kesehatan Divif 1 Kostrad, Pemdes Cimandala serta Puskesmas Cimandala. Semoga kedepan sinergitas ini selalu terjalin dalam setiap kegiatan.” tukasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini