Jelang HUT RI Ke 77, Forkompincam Gelar Gladi Bersih

SUKABUMI, INFODESAKU – Forkompincam Parungkuda gelar gladi bersih yang bertempat di Monumen Musium Palagan Bojong Kokosan. Selasa (16/08/2022).

Camat Parungkuda saat di temui usai kegiatan gladi bersih dirinya menyampaikan kepada Infodesaku bahwa terkait kegiatan hari ini dalam rangka persiapan menjelang peringatan HUT RI yang ke-77. yang pertama tentunya geladi bersih hari ini H-1 pelaksanaan hari upacara hari kemerdekaan seluruh petugas melakukan gladi bersih hari ini dan nanti sore kita akan melaksanakan pengukuhan Paskibraka Kecamatan Parungkuda pada pukul 16.’00 Wib.

“Sebanyak orang 11 orang personil, kemudian juga tentunya ini dipilih dari yang terbaik dari masing-masing paskibra perwakilan dari sekolah yang sudah dilatih kurang lebih satu bulan setengah.” Terang Camat.

Lebih lanjut kata Camat harapanya mudah-mudahan besok mereka bisa memberikan persembahan yang terbaik dalam rangka melaksanakan tugas menaikkan benderanya, dari mulai kegiatan upacara sendiri oleh Forkompincam kemudia upacara di pimpin yaitu Camat.

“Setelah melaksanakan upacara di tingkat kecamatan kita akan sama-sama menyaksikan detik-detik proklamasi secara virtual dilaksanakan yang dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi.” Ungkap Camat

 

 

Laporan : BA

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa