Muhammad Ulum Komarudim Mustofa Anak Desa Pengibar Bendera

GARUT, INFODESAKU – Jadi anggota pengibar bendera mungkin jadi impian yang sulit terwujud bagi beberapa pelajar karena untuk menjadi anggota Paskibra tidaklah mudah perlu usaha dan melalui porses yang sangat ketat meski ditingkat kecamatan. Muhammad Ulum Komarudin Mustofa anak desa dari pasangan H. Oleh Komarudin dengan Hj. Pipih Ropiatul Maksudah terpilih menjadi Lurah Pakibra HUT RI ke 77 tingkat Kecamatan Balubur Limbangan. Rabu, (17/08).

Seusai upacara Muhammad Ulum yang akrab dipanggil Ulum mengungkapkan rasa bangganya karena dirinya terpilih menjadi Lurah Paskibra 2022 yang memiliki tanggung jawab penuh terhadap suksesnya pengibaran bendera dalam upacara HUT RI Ke 77 yang diselenggarakan di Alun alun kecamatan.

“Alhamdulillah meski Ulum berasal dari desa, Ulum beserta teman teman berhasil dengan sukses mengibarkan Sang Merah Putih berkibar dilangit Limbangan dan menjalankan amanah para senior. Hal itu tidak terlepas dari doa dan dukungan orangtua kami”, ungkapnya haru.

H. Oleh Komarudin mengungkapkakan dirinya sebagai orang tua selalu mendukung penuh anaknya dalam mengikuti Paskibra mulai dari seleksi sampai sukses mengibarkan bendera pada upacara HUT RI Ke 77.

“Ini satu kebanggaan bagi kami selaku orang tua, Paskibra memberikan banyak pelajaran pada anak kami mulai dari rasa tanggung jawab sampai kemandirian dan kedewasaan dalam berpikir”, tutrnya.

Muhammad Ulum Komarudin Mustofa siswa

SMAN 13 GARUT

KLS XI IPA 1

Lahir 25 Desember 2005

Ayah H. Oleh komarudin

Ibu Hj. Pipih Ropiatul Maksudah

Cita-cita kuliah di APDN

Alamat Kp. Cipeujeh RW.03 RT.02 Desa Ciwangi Kecamatan Balubur Limbangan.

 

Laporan : Bhegin

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa