Antusias Warga Way Urang Luar Biasa, Ribuan Peserta Ikut Jalan Sehat Meriahkan HUT RI ke 77 Tahun

LAMSEL, INFODESAKU – kelurahan Way Urang kecamatan Kalianda,Mengadakan kegiatan Jalan sehat,yang diikuti Ribuan peserta terdiri dari orang tua dewasa dan anak – anak , titik star dari lapangan Pemda Lampung Selatan yang buka oleh Sekcam Kecamatan Kalianda, Minggu (21/08/2022) Lalu.

Kegiatan Jalan Sehat yang di hadiri oleh Muhammad Nur PLT Sekcam Kalianda, Suhendri,SE Lurah Kelurahan Way Urang, Iman Mahyudi.SH Sekretaris Lurah Way Urang sekaligus Koodinator acara jalan sehat, Drs Chairum Ketua Panitia Perlombaan HUT RI Kelurahan Way Urang, dan puskesmas way urang serta 3000 peserta Jalan Sehat. Warga Kelurahan Way Urang.

Suhendri SE Lurah Way Urang mengatakan, untuk kegiatan di Kelurahan Way Urang ini ada beberapa.even yang kita laksanakan salah satu puncaknya Jalan Sehat ini, dan ia merasa bangga Antusias Warga Way Urang ini luar biasa.

” Insyaalloh Kedepan kita akan tingkatkan kembali kegiatan – kegiatan seperti ini, selain acara Jalan Sehat juga ada beberapa perlombaan sepeti, Lomba Qasidah dan Gaple, kenapa kita adakan lomba qasidah? ,Karena kita mencari bakat – bakat yang terpendam,” ungkap Suhendri SE.

Lanjut Suhendri SE, kita gak tahu Kedepan ada kegiatan – kegiatan di kabupaten, perlombaan – perlombaan qasidah, maka orang – orang terpilih, kita utus ke kabupaten itu.

“Harapan saya kedepannya mari kita bersatu kembali,  kita sama – sama untuk mensukseskan kegiatan – kegiatan di tahun berikutnya, ” pungkasnya.

 

Masih kata Suhendri menambahkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia , seluruh donatur usaha yang ada di Way Urang ini telah sana – sama dengan sumbangsih, sehingga kegiatan di Way Urang ini bisa berjalan sukses,” tutupnya.

Hal senada diungkapkan oleh Drs Chairum Ketua Panitia Kelurahan Way Urang,  Alhamdulilah ada 3000 peserta yang Hadir dari kupon yang kita sebarkan.

“Mudah – mudahan Perdana Kali acara ini membawa berkah, kita ada 99 orang yang akan mendapatkan hadiah, hadiah – Hadian ini yang paling besar itu ada kulkas, mesin cuci, dan ada sepeda serta ada hadiah yang lain – lain,” tandasnya.

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa