Desa Merak Belantung Realisasikan Pencairan BLT DD Tahap 3 Tahun 2022

LAMSEL, INFODESAKU – Pemdes Merak Belantung Realisasikan BLT DD Tahun 2022 tahap 3  yang di laksanakan di balai desa Merak Belantung Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at (26/08/2022).

Dalam kegiatan pencairan BLT DD tahap 3 tahun 2022 nampak hadir Zaidan SE Camat Kalianda, Andri Ansyah kasi pertanahan, Joni Arizon kades Merak Belantung, Budi katarima PDP kecamatan Kalianda, Ridwan Kusuma PDP kecamatan Kalianda, Hidayat PLD, Soni .H Babinsa dan Tamu undangan yang menerima BLT DD serta seluruh Aparatur Desa Merak Belantung.

Joni Arizon kades Merak Belantung menyampaikan kepada Warga Desa Merak Belantung, Bahwa BLT DD tahun 2022 tahap ke 3 senilai Rp 900 ribu rupiah di kucurkan 3 bulan, hari ini kami salurkan sesuai kriteria yang ada.

” Mohon maaf kalau kriterianya ada yang tidak sesuai, namanya kami manusia biasa, insyalloh kami atas bantuan ataupun partisipasi bapak – bapak untuk membangun desa Merak Belantung bersama – sama, mudah – mudahan berjalan dengan baik,” papar Joni Arizon kades Merak Belantung.

Joni Arizon kades Merak Belantung mengatakan, untuk KPM ,baik yang dari awal ataupun pergantian – pergantian tentunya yang sekarang mendapat BLT DD, pergunakanlah sebaik – baiknya, karena kita akan menghadapi masa paceklik.

“Pergunakan untuk membeli bahan – bahan pokok dan insyalloh ibu, bapak tetap sehat kami doakan ,dan kami pun minta doa nya mudah – mudahan kami tetap sehat juga,” pungkasnya.

 

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa