Pemerintah Desa Gunung Terang Realisasikan BLT DD Termin 3 Tahun 2022, Warga Sangat Antusias

LAMSEL, INFODESAKU – Pemdes Gunung Terang Realisasikan BLT DD Termin 3 Tahun 2022 kepada 90 KPM, yang dilaksanakan di Balai Desa Gunung Terang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (26/08/2022) lalu.

Nampak hadir dalam kegiatan pencairan BLT DD Termin 3, Zaidan SE Camat Kalianda, Andri Ansyah kasi pertanahan Kecamatan Kalianda,. Hasim ketua BPD Desa Gunung Terang, Ridwan Kusuma PDP kecamatan Kalianda, Budi katarima PDP kecamatan Kalianda, Hidayat PLD, Hasanudin ketua LPM Desa Gunung Terang dan tamu undangan pemerintah BLT DD, serta seluruh Aparatur Desa Gunung Terang.

Subri Spd selaku kepala Desa Gunung Terang mengatakan, Bahwa kegiatan kita ini tepat waktu ,untuk bulan Juli, Agustus, September, jadi sebenarnya kegiatan bulan September penyerahannya.

“Alhamdulilah dengan sikap sigap dari aparat desa nya yang cukup bagus, mereka lebih awal sudah kami serahkan kepada warga, mudah – mudahan bermanfaat untuk mereka,” ucap Subri Spd kades Gunung Terang.

Lebih lanjut, Semoga mereka dapat mengunakan dengan sebaik – baik nya untuk kebutuhan dan perlengkapan seperti anak sekolah itu sangat penting.

” Karena sekarang inikan walaupun mereka gak bayar tapikan mereka itu ada untuk sehari – harinya gitu loh, untuk transportnya, uang jajan, mudah – mudahan anak – anak kita dengan adanya bantuan seperti ini bisa membantu mereka,” pungkasnya.

 

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya