Desa Paruh Tanjung Iman Realisasikan BLT DD Tahap 3 Tahun 2022

LAMSEL, INFODESAKU – pemdes Pauh Tanjung Iman melaksanakan Pencairan BLT DD Tahap 3 sebanyak 87 KPM, yang dilaksanakan di Balai Desa Pauh Tanjung Iman kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan. Rabu (01/09/2022).

Hadir dalam kegiatan pembagian BLT DD Di Desa Pauh Tanjung Iman Maharuddin Kades Pauh Tanjung Iman , Sahril Abidin ketua BPD desa Pauh Tanjung Iman, Sertu Hadi Winoto Babinsa, Andri Ansyah kasi pertanahan Mewakili Zaidan SE Camat Kalianda, Ridwan Kusuma PDP, Tamu undangan penerima bantuan dan seluruh Aparatur Desa Pauh Tanjung Iman

Maharuddin Kades Pauh Tanjung Iman mengatakan, harapan kami selaku pemerintahan desa supaya dana yang di terima ini dapat di gunakan secara maksimal dan sesuai dengan kebutuhan yang benar – benar di butuhkan.

” Bukan istilahnya untuk berpoya – poya membeli hal – hal yang tidak begitu di butuhkan, jadi kalau bisa itu dana khususnya untuk sandang dan pangan lah, pada intinya itu. Mudah – mudahan dapat sedikit meringankan warga kami desa Pauh Tanjung Iman khususnya yang selaku KPM nya,” ungkap Maharuddin.

Maharuddin menambahkan, sebenarnya kalau pajak itu walaupun tidak di himbau kita menyadari semestinya kita memang harus membayar pajak Wajib Hukumnya membayar pajak tapi kita juga tidak bosan-bosan menghimbau.

” Ya bukan mereka tidak mau , mungkin mereka lagi belum ada ataupun lupa , tidak ada salahnya juga kami selaku pemerintah desa menghimbau terus supaya warga saya yang taat pajak,” tutupnya

 

Laporan ; Beddi Rizal

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan