Pemdes Maja Realisasikan Kembali Pencairan BLT DD Termin 3 Tahun 2022 Warga Sumbringah

LAMSEL, INFODESAKU – Desa Maja Kembali cairkan BLT DD tahap 3 kepada 85 KPM , yang dilaksanakan di Balai Desa Maja kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan, Rabu (01/09/2022).

Pembagian BLT DD Termin 3 di hadiri langsung oleh Zaidan SE Camat Kalianda, Andri Ansyah kasi pertanahan Kecamatan Kalianda,Serda Bobby Raiman Babinsa Desa Maja, Muhlisin ketua BPD Desa Maja, Ridwan Kusuma PDP kecamatan Kalianda, Budi katarima PDP kecamatan Kalianda, Kurniawan Fitriansyah PDTI kecamatan Kalianda dan Tamu undangan penerima BLT DD serta seluruh Aparatur Desa Maja.

Saprian Kades Maja mengatakan, untuk penerima BLT DD,dana ini di gunakan untuk yang bermanfaat istilahnya sembako yang utama dan tidak mungkin kita mau beli yang lain kalau sembako itu tidak ada kan.

“Pastinya kita akan utamakan yang di butuhkan sehari-hari,” tegas Saprian

Masih kata Saprian , kalau yang sudah mendapatkan program PKH mungkin itu kita akan ganti, kita ganti berarti kita musyawarah khusus dulu , karena kalau kita tidak musdus kita tidak bisa mengganti juga , tapikan bantuan BLT DD ini istilahnya tadi yang tidak dapat bantuan yang lain, kita gunakan ke BLT DD itu aja,” pungkasnya.

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan