Babinsa Cadasngampar Tinjau Jembatan Rusak

BOGOR, INFODESAKU – Menindak lanjuti laporan warga terkait adanya jembatan rusak diwilayah binaannya, Babinsa Cadasngampar Serda Sunarman bergerak cepat bersama Pemdes, BPD, LPM serta tokoh masyarakat setempat meninjau jembatan rusak yang dikekuhkan warga, Selasa (06/09/2022).

” Setelah mendapat laporan warga tentang adanya jembatan penghubung yang rusak, kami bersama Pemdes serta unsur terkait meninjau lokasi jembatan yang rusak. Dan ternyata benar laporan warga, memang ada jembatan yang kondisinya memprihatinkan, terlihat banyak lubang serta bagian yang terkelupas,” tegas Sunarman.

Lanjut Sunarman,” perlu perhatian dari unsur terkait agar dilakukan perbaikan mengingat jembatan tersebut merupakan akses yang sering digunakan warga sekitar dan menjadi mobilitas kendaraan besar bermuatan berat menuju area pergudangan di kampung jampang,” lanjutnya.

Babinsa berharap agar pemerintah desa segera menindak lanjut laporan warga untuk diteruskan ke dinas terkait, juga para pengusaha yang memiliki gudang dan menggunakan jembatan sebagai sarana penanjang perniagaan dengan menggunakan kendaraan bermuatan berat, agar memikirkan serta berkordinasi dengan Pemdes untuk bersama mencari solusi terbaik agar jembatan yang rusak menjadi bagus kembali.

” Saya berharap agar pemdes bersama pelaku usaha yang ada di kampung jampang bekerjasama mencari solusi untuk perbaikan jembatan yang rusak agar tidak adanya korban akibat rusaknya jalan jembatan.” pungkasnya.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan