Desa Kecapi Kembali Salurkan BLT DD Tahap 3 ke 120 KPM

LAMSEL, INFODESAKU – Pemerintahan Kecapi kembali serahkan BLT DD Termin 3 Tahun 2022 Sebanyak 120 Kpm yang dilaksanakan di Balai Desa Kecapi Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Senin (05/09/2022).

Pencairan BLT DD di hadiri langsung Oleh Zaidan SE Camat Kecamatan Kalianda, Ridwansyah Kades Kecapi, Bripka Fahmi Nurjaya Babinkamtibmas Desa Kecapi, Syahrizal Ketua BPD Desa Kecapi, Marwan PDP, Lina Marlina PLD, Budi katarima PDP kecamatan Kalianda dan Tamu undangan penerima bantuan serta seluruh Aparatur Desa Kecapi.

Kepala Desa Kecapi Ridwansyah saat dikonfirmasi oleh media infodesaku mengatakan, bahwa yang masuk perubahan ada 55 KPM , karena yang saya ganti itu dari 2020 sampai 2022 belum pernah dapat sama sekali ,dalam arti PKH tidak dapat.

“Sekarang ada kebijakan dari saya , rapat dengan BPD dan BPD menyetujui kita alihkan yang lama – lama itu kita ganti yang ada 55 KPM Hasil musyawarah khusus dengan BPD,” ungkap Ridwansyah Kades Kecapi.

Ridwansyah Kades Kecapi berharap dengan adanya bantuan yang di berikan oleh pemerintah kepada KPM ini bisa benar-benar di manfaatkan sebaik-baiknya, dimana semua bahan pokok masih serba mahal,” paparnya.

Di tempat yang sama Syahrizal Ketua BPD Desa Kecapi menambahkan, pergantian ini itu hasil musyawarah masyarakat dengan BPD di sertai aparat desa,” jelas Syahrizal Ketua BPD

“Ya alhamdulilah artinya masyarakat menerima karena BPD bernegosiasi langsung dengan masyarakat dan menerima, artinya pergantian ini akan kita berlakukan , kasian juga lah mereka yang belum pernah dapat bantuan,” pungkasnya.

 

 

Laporan ; Beddi Rizal

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan