Danramil 0621-02/Sukaraja Buka Acara Latihan Lapangan Bivax Dan Karya Bakti PPM

BOGOR, INFODESAKU – Danramil 0621-02/ Sukaraja, Kabupaten Bogor, Kapten Caj Adi Yuhanda membuka acara latihan bivax lapangan dan karya bakti bagi Pemuda Panca Marga ( PPM ). Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Ketua Pembina PPM Desa Cimandala Sukaraja Bogor dan dihadiri oleh Dewan Pembina PPM beserta jajaranya, Danramil Sukaraja, Ketua PPM beserta anggota, tokoh LVRI serta undangan lainnya, Minggu ( 18/09/2022 ).

Dalam sambutannya Danramil 0621-02 Sukaraja mengatakan latihan dasar lapangan bagi anggota PPM merupakan bagian dari bela negara untuk terus menumbuhkan jiwa Corsa, menjalin kekompakan, semangat dan berguna bagi masyarakat.

” Kegiatan latihan lapangan merupakan bagian dari bela negara agar terus tumbuhkan jiwa corsa. Jaga kekompakan, semangat atar berguna bagi masyarakat. Latihan lapangan juga untuk mendidik mental anggota menjadi kuat, bertanggung jawab serta dapat berkarya dan diterima oleh masyarakat,” ujar Danramil.

Danramil Sukaraja berpesan kepada anggota PPM agar selalu menjalin sinergitas dengan semua unsur yang ada, untuk bersama menjaga ketertiban wilayah, menjaga keamanan lingkungan, menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan kegiatan.

” Terus jalin sinergitas dengan semua unsur masyarakat untuk mewujudkan ketertiban lingkungan, menjaga keamanan wilayah bersama sama agar menjadi teladan baik bagi masyarakat, terus berkarya dan berinovasi bagi NKRI.” tandasnya.

Selain latihan lapangan, PPM juga mengadakan karya bakti dengan membersihkan aliran sungai dari sampah bersama dengan warga di Kampung Rawakalong, Desa Cimandala yang sering terjadi banjir akibat luapan air sungai yang alirannya tersumbat sampah.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Ratusan Polisi RW Diluncurkan Di Sukaraja, Siap Jaga 3600 RW Se Kabupaten Bogor

Pasca Lebaran Petugas Gabungan Lakukan Patroli Bersama