Kelurahan Wai Lubuk Realisasikan ADK Tahun 2022 di Bidang Infrastruktur

LAMSEL, INFODESAKU  – Diketahui ada Lima titik pembangunan infrastruktur jalan yang dibiayai oleh anggaran dana kelurahan (ADK) dalam meningkatkan kelancaran akses masyarakat guna menunjang perekonomian masyarakat Kelurahan Wai Lubuk, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Pertama pembangunan rabat beton jalan dilingkungan 01 Kelurahan Wai Lubuk, Kedua pembanguanan rabat beton jalan lingkungan 02 Kelurahan Wai Lubuk, ketiga pembangunan rabat beton jalan dilingkungan 03 Kelurahan Wai Lubuk.

Keempat pembangunan rabat beton jalan dilingkungan 04 Kelurahan Wai Lubuk, dan terakhir kelima pembangunan rabat beton jalan lingkungan 05 Kelurahan Wai Lubuk. Ungkap Lurah Wai Lubuk, Yan Fauzi, SH saat dikonfirmasi pada Selasa, (20/9/2022).

Disemua perkerjaan yang menggunakan ADK, pihaknya selalu mengutamakan untuk memberdayakan masyarakat/Pokmas sehingga pekerjaannya sangat bermanfaat.

“Alhamdulillah semua pekerjaan yang menggunakan ADK tahun 2022 sudah direalisasikan tanpa adanya kendala, nilai masing-masing pekerjaannya pun berpariasi dan jika ditotalkan jumlahnya ada Rp. 429, 955,750”. Ungkapnya.

Lanjutnya, Lurah berharap “semoga di tahun-tahun yang akan datang pembangunan tetap terus bertambah dan infrastruktur menjadi lebih baik. sehingga pendapatan ekonomi masyarakat juga ikut meningkat”. Pungkasnya.

 

 

Laporan : Yogi/BR

Related posts

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan

Pemdes Tajimalela Berkeringat Bersama Warga

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional