MusrenbangDes Sukadamai Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

BOGOR, INFODESAKU – musyawarah perencanaan pembangunan desa dalam rangka penyusunan RKPDes.tahun anggaran 2023 dan DURKP tahun anggaran 2024. Dalam acara musrenbangdes yang di laksanakan di aula kantor desa Sukadamai kecamatan Sukamakmur kabupaten bogor. Selasa (20/09).

Tampak di hadiri semua instansi desa dari mulai RT, RW, kadus, BPD, tokoh masyarakat tokoh alim ulama, LPM, Babinsa, Babinkantibmas, karangtaruna, kader posyandu, PKK, MUI. kasi Ekonomi dan Pembangunan.

Menurut Kepala Desa Sukadamai Apud Syaripudin di anggaran 2023 dan DURKP tahun anggaran 2024 pemerintahan desa Sukadamai fokus untuk di bidang pembangunan yang mana untuk desa Sukadamai masih banyak jalan yang masih belum tersentuh.

“Dengan itu saya utamakan infrastuktur karena dengan terbangunnya infrastuktur bisa mempercepat roda perekonomian dan bisa memperlancar aktivitas masyarakat.” Ujarnya.

Lebih lanjut, harapan saya dengan terealisasi pembangunan infrastuktur bisa lebih pesat perekonomian masyarakat dan bisa mendorong roda perekonomian demi kemajuan desa menjadi desa termaju dan berkembang masyarakat bisa sejatera.” Pungkasnya.

 

 

Laporan : Endang. M/EPF

Related posts

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan

Pemdes Tajimalela Berkeringat Bersama Warga

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional