Desa Gayam Laksanakan Musrembangdes Tahun 2022 Guna Penyusunan RKPDES Tahun 2023

LAMSEL, INFODESAKU – Pemerintahan Desa Gayam Menggelar Musrembangdes Penyusunan RKPDES Tahun 2023 yang dilaksanakan di Balai Desa Gayam kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (27/09/2022).

Kegiatan yang di hadiri oleh Darmawan Sekcam Penengahan beserta jajaran nya, Munzir Sekdes Gayam, Briptu J.Simatupang Babinkamtibmas,Desa Gayam, Sertu Shahrul Babinsa , Batin Rusli Ketua BPD Desa Gayam, kader PKK, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh Aparatur Desa Gayam.

Munzir Sekdes Gayam menjelaskan, untuk program prioritas ,ya program kabupaten apa yang menjadi progres kabupaten tetap kita lanjut, tetapi berhubung 3 tahun Covid, kita masalah pembangunan tertinggal ada pembangunan tapi terkendala Covid, mudah – mudahan di 2024 apa yang kita harapkan dan rencanakan terealisasi.

” Untuk ketahanan pangan sudah kita lakukan Alhamdulilah kandang kita ada, kolam kita juga ada ,” terang Munzir

Batin Rusli Ketua BPD menambahkan, pihak BPD Selalu koar – koar ke pihak karang taruna ,kalau ada kegiatan itu tolong dulu lah, selama inikan dari pihak BPD bergotong royong , karena lokasi biang sampah jauh dari sini ,butuh dana cukup banyak.

” Saya utarakan ke pihak karang taruna untuk bergotong royong dan bersinergi, bekerjasama , bahu – membahu memperbaiki jalan yang rusak , terutama kita menghadapi musim hujan, ” pungkasnya

 

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik