Hadiri Pengajian Bulanan BKMT Kec. Palas, Winarni Berpesan Tingkatkan Kebersamaan & Gotong Royong

LAMSEL, INFODESAKU – Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan yang juga selaku penasehat Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto hadiri kegiatan Pengajian bulanan BKMT Kecamatan Palas dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H, Kamis (29/09/2022).

Pengajian yang berlangsung di Masjid Darus Sallam Desa Palas Aji Kecamatan Palas tersebut merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan oleh BKMT Kecamatan Palas.

Turut hadir mendampingi Ketua TP PKK Lampung Selatan Kepala Dinas Dalduk dan KB Rika Wati, Camat beserta Forkopimcam Kecamatan Palas, Kepala UPTD se-Kecamatan Palas, Kepala Desa Se-Kecamatan Palas, Ketua beserta Pengurus BKMT Kecamatan Palas dan masyarakat sekitar.

Pada acara tersebut, Kepala Desa Palas Aji Herry Susanto, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Winarni beserta para pejabat yang hadir di kegiatan pengajian tersebut.

“Terima kasih Ibu Penasehat BKMT dan rombongan yang telah menyempatkan hadir untuk mengikuti pengajian rutin BKMT Kec. Palas, ungkap Herry

 

 

Laporan : BR/Red

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan