Danramil 0621-02/Sukaraja Pimpin Rapat Evaluasi

BOGOR, INFODESAKU – Puluhan anggota Koramil 0621-02 / Sukaraja mendapat pengarahan dari Danmaril Sukaraja pada rapat evaluasi mingguan yang digelar di aula kantor Koramil 0621-02/Sukaraja, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Senin (10/10/2022).

” Rapat evaluasi kita lakukan setiap dua minggu sekali membahas situasi terkini dilapangan, kinerja anggota Koramil serta memberikan perintah dari pimpinan,” ujar Danramil Sukaraja, Kapten Caj Adi Yuhanda.

Perlu kita adakan evaluasi agar setiap perkembangan serta situasi diwilayah teritorial kita selalu termonitor dengan baik, agar  semua anggota yang bertugas di wilayah dapat segera mengantisipasi  setiap kejadian yang ada di desa masing-masing, terutama bagi babinsa yang menjadi garda terdepan pemantauan wilayah, lanjut Danramil.

Pada kesempatan itu pula Danramil menghimbau agar semua anggota waspada dini mengingat cuaca saat ini memasuki musim penghujan yang rawan akan terjadinya bencana banjir dan tanah longsor.

” Pada semua babinsa agar waspada potensi terjadinya bencana dimusim hujan seperti saat ini, untuk wilayah yang rawan akan bencana agar monitoring lebih ditingkatkan kembali.” pungkas Danramil.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove