Musrenbangdes Desa Kelawi Tahun 2023 Prioritas Pembangunan Dan Wisata

LAMSEL, INFODESAKU – Pemdes Kelawi Menggelar Musrenbangdes penyusunan RKPDES Tahun 2023 yang di laksanakan di balai Desa Kelawi Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (13/10/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh Bahtiar Ibrahim Kades Kelawi, Furqon Nurddin ,SE sekcam Bakauheni, Serka Sugito Babinsa, Ka UPT se-kecamatan Bakauheni, ketua BPD, Bhabinkamtibmas, pendamping desa kecamatan Bakauheni, Kader PKK dan tokoh masyarakat serta seluruh aparatur Desa Kelawi.

Furqon Nurddin Sekcam Bakauheni mengatakan, Mudah – mudahan Musrenbangdes hari ini ,apa yang dirapatkan baik dari musdus, musrembang hasilnya apa – apa yang sudah di sepakati di anggarkan , baik fisik ataupun pemberdayaan, pembinaan- pembinaan untuk kegiatan di desa Kelawi ini, mudah – mudahan tahun depan anggaran ini akan terealisasi.

” Harapan saya juga untuk pak kades ,artinya ada kegiatan – kegiatan di desa ini untuk tahun 2022 yang belum dilaksanakan, kegiatan ini segera selesai dan kita menghadapi tahun 2023,” papar Furqon Nurddin.

Di tempat yang sama Bahtiar Ibrahim Kades Kelawi mengatakan, dengan hasil musrenbangdes, Alhamdulilah Desa Kelawi berjalan dengan baik , lancar tidak ada halangan suatu apapun.

” Insyaallah pembangunan – pembangunan di desa kelawi terlaksana dengan baik sesuai dengan pengajuan – pengajuan hasil musdus yang di selenggarakan dusun masing – masing yang itu kita akan bangun di Desa, mudah – mudahan menjadi pembangunan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

 

Laporan : BR

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA