Anggota Koramil Benahi Ruang Rapat Kantor Koramil 0621-02/ Sukaraja

BOGOR, INFODESAKU – Untuk memberikan suasana nyaman saat melaksanakan rapat kordinasi serta melakukan video conference (vicon) bersama, anggota Koramil 0621-02/ Sukaraja melakukan pembenahan ruang rapat atau ruang vicon. Fasilitas yang dibutuhkan sebagai sarana penunjang rapat diatur serta dirapihkan agar saat rapat tidak ada gangguan.

” Sesuai arahan dari pimpinan, kami anggota koramil bersama sama melakukan pembenahan ruang rapat yang sering digunakan sebagai tempat anggota menerima arahan serta tugas dari pimpinan,” ujar Sertu Sunarman.

Menurut Sertu Sunarman, ruang rapat sudah seharusnya nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang memadai agar pelaksananaan rapat dan saat melakukan vicon berjalan lancar. Dari meja rapat, kursi serta alat komunikasi harus dalam keadaan siap digunakan.

” Untuk memastikan semua fasilitas penunjang rapat dalam keadaan baik dan siap digunakan, kami anggota koramil secara berkala melakukan perawatan serta pengecekan semua sarana penunjang rapat,” lanjut Serda Sunarman.

Sertu Sunarman bersama Koptu Edy Gunawan melakukan pembenahan diruangan rapat. Mulai dari meja, kursi serta alat komunikasi dibersihkan dan ditata tempatnya, semua dilakukan agar rapih, bersih dan dapat digunakan setiap saat.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Ratusan Polisi RW Diluncurkan Di Sukaraja, Siap Jaga 3600 RW Se Kabupaten Bogor

Pasca Lebaran Petugas Gabungan Lakukan Patroli Bersama