Koramil 0621-02/Sukaraja Kini Miliki Aula Baru

BOGOR, INFODESAKU – Setelah selama beberapa pekan dilakukan pembangunan aula sebagai sarana penunjang kegiatan anggota Koramil 0621-02/Sukaraja, kini aula Koramil Sukaraja sudah selesai pembangunannya dan sudah dapat digunakan. Pembangunan aula ini dibiayai melalui swadaya seluruh anggota Koramil yang juga di support oleh Danramil Sukaraja.

Menurut BA-TUUD Koramil 0621-02/ Sukaraja, Serka Agus Riadi, pembangunan aula dapat terwujud berkat swadaya serta partisipasi seluruh anggota Koramil yang sudah lama mendambakan aula untuk kegiatan anggota dilingkungan kantor, Rabu (26/10/2022).

” Luar biasa partisipasi anggota koramil dalam mewujudkan aula kantor yang sudah lama diidamkan, semua biaya maupun tenaga kita swadaya gotong royong bersama dalam membangun aula,” ujar Serka Agus Riadi.

Lanjutnya, budaya gotong royong anggota koramil sudah biasa dilakukan sejak dulu, apalagi untuk sarana penunjang kegiatan yang memang dibutuhkan, anggota koramil selalu siap berpartisipasi.

” Tidak hanya tenaga saja yang disumbangkan untuk membangun aula, biaya juga  kita galang bersama. Alhamdulillah kesampean juga punya aula baru, terimakasih kepada semua anggota koramil yang telah berpartisipasi dalam pembangunan aula.” pungkasnya.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya