Musrenbangdes penetapan RKPDes Tahun 2023, Desa Pematang pasir Prioritas pembangunan Drainase di masing-masing Dusun

LAMSEL, INFODESAKU – Pemerintahan Desa Pematang pasir melaksanakan Musrenbangdes penetapanRKPDes Tahun Anggaran 2023 yang di laksanakan di Balai Desa Pematang Pasir kecamatan Ketapang Lampung Selatan, Senin, (31/10/2022).

Kegiatan yang di hadiri oleh RENDY EKO SUPRIYANTO Camat Ketapang, Sekcam Ketapang, H. ZAINAL FATHONI Kepala Desa Ketapang, BABINSA ,Bhabinkamtibmas, KA UPT Se-kecamatan Ketapang, BPD, LPM, kader PKK, Tokoh adat ,Tokoh Agama, Karang Taruna, Pendamping Desa dan Seluruh aparatur Desa pematang pasir kecamatan Ketapang,

H, Zainal Fathoni Kepala Desa pematang pasir menjelaskan, Untuk prioritas musrenbangdes ini terkait Dana Desa adalah prioritas pembangunan Drainase di masing- masing Dusun di Desa Pematang pasir ini ” Ucapnya.

Di tempat yang sama Rendy Eko Supriyanto mengatakan, hari ini kita melaksanakan Musrenbangdes di desa Pematang pasir,tadi sudah di paparkan Kepala Desa mengenai kegiatan-kegiatan yang sudah di laksanakan di tahun 2022.

“Alhamdulillah kegiatan sudah terealisasi,tinggal tunggu proses kedepannya, harapan kami di desa pematang pasir di tahun 2023 bisa melaksanakan program- program pemerintah baik dari pusat atau dari kabupaten,” terangnya.

Lebih lanjut, Terutama untuk pembangunan infrastruktur Draenase, untuk masing- masing Dusun ,dan juga untuk pencegahan stanting termasuk pemulihan ekonomi yang berkaitan dengan BLTDD” Pungkasnya.

 

 

Laporan: Ridwan/ BR

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya