Pemdes Cibanteng Adakan Musyawarah Pelaksanaan Pembangunan Samisade

BOGOR, INFODESAKU – Persiapan pelaksanaan program Pemerintah Kabupaten Bogor untuk satu milyar satu desa (Samisade), Pemerintah desa.Cibanteng Kecamatan Ciampea, mengadakan rapat persiapan membahasan rencana pelaksanaan teknis pembangunan di kampung Pabuaran Rt.05 Rw.02 Senin (31/10).

Hadir kepala desa BPD Rt Rw para tokoh lpm TPK perangkat desa Babinsa babinkamtibmas Pol PP. Rt Rw dan PKK kasie Ekbang kecamatan dan pendamping desa.

Warso, Sos.MM kepala desa menyampaikan kepada Infodesaku, pada hari ini pemerintah desa Cibanteng bersama para tokoh masyarakat mengadakan rapat perencanaan pelaksanaan pembagunan, jalan desa yang meliputi 5 RT tepatnya di Rw 02 dan 03, pembaguan infrastruktur bentonisasi yang berasal dari angaran APBD melalui program Samisade bahwa pembagunan Tahan 2022 diperuntukan tepatnya jalan darutapsir kampung Pabuaran kaum dan Pabuaran sawah, ini semua dari hasil kerjasama antara pemerintah desa Para tokoh dan masyarakat.

“Mudahan-mudahan pembangunan infrastruktur jalan ini dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan.Dengan adanya musyawarah, ini akan memasuki ke tahap pelaksanaan pembangunan. Tentunya harus ada kordinasi dan kerjasama dari semua pihak dengan para. ketua RT RW tokoh dan masyarakat, agar pembangunan Infrastruktur betonisasi jalan dapat berjalan dengan baik,” Ucapnya.

Drs.Nurdin,ketua BPD menambahkan dengan adanya musyawarah perencanaan pembagunan infrastruktur jalan ini masyarakat sangat antusias dari jauh-jauh hari para ketua RT dan RW sudah mensosialisasikan terhadap warganya, Bahwa akan diadakannya pembagunan infrastruktur jalan desa.

“Terimakasih yang sudah merealisasikan angaran untuk pembanguan infrastruktur jalan yang meliputi 2 Rw.” Pungkasnya.

 

 

 

Laporan : IES

Related posts

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan

Pemdes Tajimalela Berkeringat Bersama Warga

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional