Wow.!! Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa PAW Sumur Kumbang diBuka, Armad dan Chris Wahyu Maju

LAMSEL, INFODESAKU – Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Sumur Kumbang akan segera digelar, dua sosok nama muncul dihari pertama tahap pendaftaran bakal Calon Kepala Desa (CAKADES) Desa Sumur Kumbang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Senin, (31/10/2022).

Pj Kades Sumur Kumbang, Ramli Efendi saat dikonfirmasi melalui Via WhatsApp menjelaskan pendaftaran bakal calon kepala desa sudah dibuka dari hari ini, tanggal (31/10) dan akan berakhir sampai dengan tanggal (14/11/2022) mendatang.

“Hari pertama dibukanya pendaftaran bakal calon kepala desa sumur kumbang ini terhitung sudah ada dua nama yang telah mendaftarkan dirinya Armad dan, Chris Wahyu. Kemungkinan masih tetap akan terus bertambah sampai batas waktunya selesai” Bebernya.

Lanjut, Pj. Kades juga menceritakan tentang waktu pencoblosan pemilihan kepala desa (Pilkades) PAW Desa Sumur Kumbang akan dilaksanakan pada Rabu, 14 desember 2022.

“Kalau tidak bergeser, pelaksanaan Pilkades pada hari Rabu tanggal 14 November 2022 mendatang dan teknis pemilihannya yang akan memilih adalah unsur-unsur aparatur desa sumur kumbang, kader-kader yang ada didesa sumur kumbang, lembaga-lembaga yang ada didesa sumur kumbang, Para tokoh-tokoh yang ada didesa sumur kumbang, dan terakhir unsur keterwakilan masyarakat diambil perdusun sebanyak 5 orang” Pungkasnya.

 

 

Laporan : Yogi

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga