BLT DD Bulan Ke-11 Cair Warga Penerima Bantuan Sumringah

KUNINGAN, INFODESAKU – Pemerintah Desa Kadugede, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Tahap 11 ( Nopember Tahun Anggaran 2022 ) bertempat di Balai Desa Kadugede, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan, Jumat (18/11/2022).

Hadir Dalam acara tersebut Kades Kadugede, Perangkat Desa Kadugede, serta warga penerima bantuan langsung tunai dana desa.

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam rangka pemulihan perekonomian warga desa pasca Pandemi Covid 19.

Kades Kadugede, Maman Abdurohman berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari dan bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

” Semoga bantuan ini setidaknya dapat membantu dan digunakan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Maman Abdurohman.

Lebih Lanjut Maman Abdurohman menjelaskan,” Penyaluran Bantuan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap 11 selama 1 bulan Ini di berikan Kepada 89 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,” jelasnya.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan Keluarga Penerima Manfaat ini juga bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini yang akan diterimanya sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

 

 

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa