Rapat Dinas,Bupati Minta Jaga Kekompakan Dan Fokus Pada Pelayan Prima

SUKABUMI, INFODESAKU – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami pimpin Rapat Dinas Bulan November Tahun 2022. Rapat yang diselenggarakan di Aula Sekretariat Daerah Kab. Sukabumi itu dipandu oleh Sekretaris Daerah Ade Suryaman. Kamis (17/11/2022).

Rapat Dinas diawali dengan penyerahan piagam penghargaan dan medali satya lancana pertama dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) serta Penghargaan dari Gubernur Jawa Barat sebagai Kab/Kota yang telah melaksanakan STBM kategori CTPS. Dilanjutkan dengan penyampaian kinerja, mulai dari Bank BJB Syariah dan Bappelitbangda.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dalam arahannya mengatakan seluruh unsur pegawai pemerintah daerah harus menjaga kekompakan pada masing-masing organisasinya, karena kekompakan merupakan kunci keberhasilan dalam memberdayakan potensi yang dimiliki.

“Kebersamaan dan kekompakan ini perlu kita lakukan untuk menjadikan kekuatan atas keberlangsungan suatu program yang digagas oleh kita dan dirasakan oleh masyarakat” Ucapnya

Kata Bupati, mengahadapi kondisi perkembangan jaman saat ini meski berfokus pada program-program yang ideal, terutama dalam memberikan pelayanan prima dengan kondisi kondisi tertentu terhadap masyarakat.

“Maka apabila terdapat temuan masalah kecil dilapangan perangkat daerah lah yang harus meluruskannya” Pintanya

Bupati mengajak kepada semua perangkat daerah untuk meyakini pelaksanaan program prioritas dimasa yang akan datang, mulai dari program padat karya, UKM, penurunan angka stunting serta program lainnya.

“Cermati ditahun 2023 bagaimana perencanaan program ini harus sesuai dengan harapan masyarakat” Urainya

 

 

Laporan : BA

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA