Gebyar Sdaka SMK Dalam Rangka HUT SMK Negeri 2 Kalianda ke-22

LAMSEL, INFODESAKU– dalam rangka menyambut HUT SMK Negeri 2 Kalianda ke-22 Menggelar Gebyar Sdaka SMK Adalah Kita yang dilaksanakan di halaman lapangan olahraga SMK Negeri 2 Kalianda kecamatan Kalianda Lampung Selatan Kamis (17/11/2922).

Kegiatan yang dihadiri oleh , Nyoman lMaster,.M.pd Kepsek SMK Negeri 2 Kalianda, Drs.Yunirman kepsek SMK Negeri 1 Kalianda, Darmiyati m.pd SMA negeri 1 Kalianda, Herwansyah,.S.pd kepsek SMA Negeri 2 Kalianda, Jonizar AR,.SE ketua komite SMK Negeri 2 Kalianda. Ihwan Amanat,.Spd kepsek SMP Negeri 1 Kalianda, Yulinda,.M.pd kepsek SMP Negeri 2 Kalianda, Febrial ketua IKAM dan seluruh Tamu undangan.

Nyoman Master kepala Sekolah SMK Negeri 2 Kalianda mengatakan, kebetulan SMK Negeri 2 Kalianda sudah cukup lumayan tua yaitu 22 Tahun, artinya tanggal 17 Tahun 2000 ini adalah lahir nya SMK Negeri 2 Kalianda,” ucap Nyoman Master.

” Jadi pas 22 tahun ini juga yang pertama kita ada pembentukan IKAM ( Ikatan Keluarga Besar SMK Negeri 2 Kalianda),kita juga menjadikan Anak – anak kita yang Taruna – Taruni,” papar Nyoman Master.

Kebetulan juga kita di usia ke 22 tahun ini anak – anak kita meraih prestasi – prestasi yang luar biasa, kemarin saja tekwondo mendapatkan 2 emas tingkat Nasional, belum perunggu dan sebagainya , Alhamdulilah di usia yang ke 22 tahun ini adalah momen yang pas kita rayakan untuk ,” ungkap Nyoman Master

” Anak – anak memang sudah lama tidak merayakan ulang tahun ini, Alhamdulilah dukungan dari kawan – kawan sehingga di tanggal 17 November ini, ya terbentuk lah atau momen – momen beberapa kegiatan di SMK Negeri 2 Kalianda ini,” tukasnya.

Harapan Kedepannya di usia 22 tahun SMK Negeri 2 Kalianda ini semakin jaya, semakin diperhitungkan di dunia industri, terutama di industri – industri menghendaki SMK Negeri 2 Kalianda ini, anak – anak di tingkatkan kedisiplinan nya,maka terlahir lah Taruna – Taruni ini,” pungkasnya.

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Jaring Bibit Atlet melalui Lomba O2SN Sekolah Dasar

Ketua Kwarcab Minta Jajaran Pramuka Tingkat Kecamatan Di Berbagai Kegitan Sosial Pramuka Harus Hadir

Puisi Puisi Soleh Sohih