Antusias Ratusan warga Desa Babulang Sambut Putri Zulkifli Hasan Caleg DPR RI

LAMSEL, INFODESAKU – Ratusan Warga Desa Babulang Antusias Sambut Putri Caleg DPR RI yang berkunjung di dusun 02 Desa Babulang ,dalam rangka silahturahmi dan temu Kader.relawan yang berada di Desa Babulang kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (26/11/2022).

Hadir dalam kegiatan Putri Zulkifli Hasan dan kader relawan Caleg DPR RI beserta tamu undangan.

Dalam sambutan nya Putri Zulkifli Hasan mengatakan, Tak Kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, tak cinta maka tak dipilih jadi Putri memperkenalkan diri dulu.

” Nama saya Putri Zulkifli Hasan, Anak pertama putri bapak Zulkifli Hasan,” Ucap Putri

Lanjut putri Zulkifli Hasan, kalau dengan Pak Zul sering ketemu ,kalau sama putri belum pernah ketemu, jadi ini baru pertama ketemu , insyaalloh kedepannya putri akan rutin datang kesini untuk silahturahmi bertemu dengan Bapak – bapak dan ibu – ibu serta saudaraku semua.

” Bapak kesibukannya semakin banyak ,beliau baru saja diberikan Amanah jadi Menteri Perdagangan , oleh karena itu saya di didik oleh beliau untuk bisa bermanfaat, bekerja sebaik – baik nya mewakili saudaraku yang tentunya ada di Lampung selatan ,” ungkap Putri Zulkifli Hasan.

Lanjut Putri, Nanti tahun 2024 Putri yang meneruskan perjuangan pak Zul, insyaallah mencalonkan diri DPR RI, mudah – mudahan apa yang kita inginkan di cita – citakan di ijabah Allah’ swt,” pungkasnya.

 

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga