GOW kabupaten Bogor Gelar Lomba Cerdas Cermat Perempuan

BOGOR, INFODESAKU – Dalam Rangka Hari Ibu ke 94 dan HUT Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bogor ke 30 menyelenggarakan Lomba Cerdas Cermat Perempuan dengan tema “Melalui Lomba Cerdas Cermat Kita Tingkatkan Jiwa Kompetitif yang Positif”.Senin (12/12/2022).

Disela-sela acara Ketua GOW Bunda Lilis Hayatun Nafsiah menyampaikan pada awak media, Bahwa pelaksanaan cerdas cermat GOW kabupaten Bogor kali ini di bidang pendidikan perempuan, agar para perempuan di kabupaten Bogor berkualitas di bidang pendidikan.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk perempuan di kabupaten Bogor lebih berkualitas di bidang kategori pendidikan diantaranya, kategori ada Bahasa Indonesia, kesehatan keluarga dan lingkungan hidup, para peserta ini perempuan yang luar biasa, yang tanggung yang bisa mengikuti segala kegiatan,” ujarnya.

Menurut Bunda Lilis,  Dengan kita berkompetisi secara kompetitif jadi saling support, kalah menang itu biasa, seyogianya mereka sudah jadi pemenang, karena mereka sudah berani mengikuti kegiatan ini.

“Harapan kami dengan semua kegiatan yang sudah GOW diselenggarakan, para perempuan kabupaten Bogor bersatu, berkolaborasi, bersinergi untuk Bersama – sama ikut serta dalam pembangunan di kabupaten Bogor,” pungkas Bunda.

Ditempat yang sama Siti Rohimah peserta dari IWAPI mengatakan, Kegiatan ini sangat luar biasa, GOW menginspirasi kita semua sebagai wanita pengusaha yang ada kabupaten Bogor.

“Harapan kami kedepannya semoga GOW lebih baik lagi dan sukses selalu untuk GOW kabupaten Bogor,” tukasnya.

 

Laporan : Red

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga