Yayasan Al-Bayyinah Miliki Gedung Baru Donasi TNI/Polri, Cetak Generasi Berakhlak Akhlakul Karimah

SUKABUMI, INFODESAKU – Yayasan Al-Bayyinah Resmikan Gedung Baru untuk tingkat Paud, TK dan MDTA hasil Donasi dari TNI/Polri dan guna meningkatkan pendidikan Islam di Sukabumi.

Peresmian Gedung Baru Yayasan Al-Bayyinah yang berada di Kampung Kebon Pala di RW 27 Kelurahan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan Al-Bayyinah Ridwan, Kolonel Armed M. Hasbi Lusbis, (Purn) AKP Syarif berserta tamu undangan lainnya.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa meresmikan gedung baru, untuk meningkatkan dunia pendidikan Islam di Sukabumi guna mencetak generasi yang berakhlak Akhlakul Karimah,” ungkap, H. Tarsono panitia kegiatan kepada awak media, Sabtu (10/12/2022).

Lanjutnya, fasilitas gedung baru ini nantinya, bisa menampung ratusan anak-anak untuk mendapatkan Ilmu pendidikan agama Islam, Dan bagi masyarakat yang tak mampu atau anak yatim akan di gratiskan dari semua biaya.

“Kita akan prioritas kepada warga yang tak mampu, dhuafa dan anak yatim-piatu untuk mendapatkan pendidikan gratis di sini,” jelasnya.

Sementara itu, kata dia, untuk para pendidik di yayasan ini, ada sepuluh orang guru yang telah dipersiapkan untuk mengabdikan diri baik dari sipil dan juga dari TNI/Polri yang siap memberikan Ilmunya untuk mendidik para generasi bangsa. Yayasan ini sudah berdiri sejak tahun 2007 silam. Namun, waktu itu masih dengan fasilitas yang sangat sederhana.

“Semoga dengan adanya fasilitas gedung baru ini bisa meningkatkan kenyamanan dan keamanan para anak didik nantinya dalam menuntut Ilmu, dan kami juga selaku dari pengurus mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan harta bendanya untuk memajukan pendidikan agama Islam di yayasan ini,” pungkasnya.

 

 

Laporan : Rt

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini