Gerakan Pemasangan 1 Juta Patok Seluruh Indonesia

LAMTIM, INFODESAKU – Pemerintah daerah kabupaten Lampung timur , sangat mendukung program pemerintah pusat dengan adanya Gerakan Masyarakat Pemasangan tanda batas 1 juta patok serentak seluruh Indonesia. Yang di adakan oleh Badan pertanahan negara ( BPN) Lampung timur ,di Desa negeri jemanten kecamatan Marga tiga kabupaten Lampung timur ,Jum’at (03/2/2023). Yang di hadiri oleh wakil Bupati Lampung timur Azwar Hadi,kepala BPN Joni Imron, forkopimda ,forkopincam Lampung timur.

Wakil Bupati Lampung timur Azwar Hadi dalam sambutannya, Menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung timur untuk mengikuti program pemerintah pusat tiap tahunnya sehingga tidak ada lagi tanag- tanah sengketa, sesuai dengan tema yang ada

“Pasang dan jaga tanda batas tanah Mu ,pasang patok anti cekcok anti ceplok ,” ungkapnya.

Didi selaku kepala Desa Negeri jemanten ,kecamatan Marga tiga kabupaten Lampung timur, mengucapkan terimakasih kepada wakil Bupati Lampung timur dan kepala badan pertanahan negara ( BPN ) Lampung timur.

“Saya atas nama masyarakat Negeri jemanten mengucapkan terima kasih kepada Bapak Azwar Hadi wakil bupati Lampung timur dan Bapak Joni Imron kepala BPN Lampung timur yang mana telah memberikan kesempatan pada Desa kami dalam program ‘ Gerakan Masyarakat pemasangan tanda batas ( GEMAPATAS ) 1 juta patok seluruh Indonesia.” pungkasnya.

 

Laporan : Ridwan

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan