Musrenbang Kecamatan Marga Tiga Lampung Timur Utamakan Pembangunan dan Pelayanan Publik

LAMTIM, INFODESAKU – Wakil bupati Lampung timur Azwar Hadi menghadiri acara Musyawarah perencanaan pembangunan ( MUSRENBANG ) di kecamatan Marga tiga yang di laksanakan di Balai Desa Gedung Wani Timur ,kabupaten Lampung sekaligus membuka acara Musrenbang tersebut. Rabu (15/02/2023)

Dalam sambutan nya wakil bupati Lampung timur Azwar Hadi menyampaikan ucapan terimakasih serta aprisiasi dan penghargaan setinggi- tingginya kepada seluruh masyarakat yang hadir di acara Musrenbang tingkat kecamatan ini.

“Semoga kita di berikan kemudahan dalam rangka menjalan kan amanah untuk membangun daerah kabupaten Lampung timur BUMEI TUWAH BEPADAN tercinta ini.” Ujarnya.

Lebih lanjut Azwar Hadi menyampaikan, kita menyadari bahwa aspirasi masyarakat melalui usulan- usulan pembangunan yang telah di sampaikan pada acara Musrenbang tingkat kecamatan belum sepenuh nya terialisasi.

“Oleh karnanya saya harap agar melalui forum hari ini kita mampu menyepakati program dan kegiatan prioritas di kecamatan masing- masing tahun 2024 yang akan datang,sesuai dengan rancangan tema pembanguna.” pungkasnya.

Untuk di ketahui dalam acara Musrenbang tingkat kecamatan Marga Tiga Kabupaten Lampung timur ini ,di laksanakan juga penyerahan penghargaan untuk Desa- desa yang pembayaran PBB – P2 nya tercepat.

Hadir dalam acara Musrenbang ini ketua PKK kabupaten Lampung timur, seluruh OPD dan forkopincam,seluruh kepala Desa, Tokoh adat, Tokoh agama, tokoh pemuda.

 

 

Laporan : Ridwan.

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA