Kodim 0607 Kota Sukabumi laksanakan Pra TMMD ke 116

SUKABUMI, INFODESAKU -Kegiatan Pra TMMD Ke – 116 TA. 2023 Kodim 0607/Kota Sukabumi pada hari Rabu, 15 Februari 2023 di Kp. Pasantren RT. 001 RW. 005 dan Kp. Babakan RT. 002 RW. 004 Ds. Jambenenggang Kec. Kebonpedes Kab. Sukabumi dengan sasaran Perkerasan Jalan, Pemasangan TPT,Pemasangan Bronjong, Pembuatan Jembatan,Rehabilitasi RTLH (3 Unit) dan Rehabilitasi Mesjid (1 Unit).

Pasiter Kodim 0607 / Kota Sukabumi Kapten Inf Ojang mewakili Dandim0607 kepada media menyampaikan, Kita pagi ini anggota TNI Kodim 0607/ Kota Sukabumi bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Pra TMMD ke 116.Untuk kegiatan yang kita laksanakan yaitu pembongkaran rumah ibu Neneng. Yang mana rumah ini kena pelebaran jalan dan mengganggu akses masuk eskavator. Makanya kita bongkar dahulu dan akan kita bangunkan di sisi jalan sehingga tidak mengganggu akses masuk alat berat.

“Alhamdulillah Antusias warga sangat bagus bergotong royong dengan TNI sehingga pembokaran rumah ibu Neneng telah selesai dalam setengah hari. Untuk kegiatan besok kita akan Melaksanakan pengupasan dan pengurugan jalan.” ujarnya.

Lebih lanjut, Saya selaku Pasiter mengucapkan terimakasih atas Kekompakan warga Jambenenggang. Karena dengan kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat pekerjaan akan terasa ringan dan cepat selesai ,” Pungkasnya.

Untuk kegiatan pra TMMD ini Jumlah pekerja TNI 8 orang, Masyarakat 20 orang dan Operator Exca 1 Orang.

 

 

Laporan : BA

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Ratusan Polisi RW Diluncurkan Di Sukaraja, Siap Jaga 3600 RW Se Kabupaten Bogor

Pasca Lebaran Petugas Gabungan Lakukan Patroli Bersama