DPK APDESI BL. Limbangan Berkolaborasi Dengan PAMMI Meriahkan HJG Ke- 210

GARUT, INFODESAKU– DPK APDESI Kecamatan Balubur Limbangan berkolaborasi dengan Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia(PAMMI) Garut Korwil IV meriahkan Hari jadi Garut ke- 210 dengan menggelar Lomba lagu solo dangdut (LASODA2023) tingkat pemula di Gedung Wartek Desa Dunguswiru. Jumaat, (03/03).

Dewan penasehat DPK APDESI BL. Limbangan, Dadang Kusnadi (Kepala Desa Dunguswiru) menjelaskan kolaborasi ini sebagai langkah awal DPK APDESI dalam mewadahi berbagai komunitas yang ada di Limbangan.

“Moment hari jadi Garut jadi waktu yang pas untuk membuktikan bahwa DPK APDISI itu bukan hanya organisasi birokrasi pemerintah desa yang mengurus masalah pemerintahan desa saja,” jelasnya.

Dadang juga menegaskan bahwa DPK APDESI juga berperan dalam mewadahi berbagai kominitas serta mengembangkan potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada, salah satunya potensi seni musik Dangdut.

“DPK APDESI berkolaborasi dengan PAMMI Garut Korwil IV mengelar LASODA2023 tingkat pemula dan kedepannya DPK APDESI akan berkolaborasi dengan komunitas lainnya yang ada di Limbangan, ” tegas Dadang Kusnadi.

Sementara Ketua Panitia Zaki  mengungkapkan LASODA2023 merupakan ajang pencarian bakat penyanyi Dangdut yang ada di wilayah IV untuk kali pertama dan akan dijadikan agenda tahunan PAMMI.

“LASODA2023 bukan sekedar ajang pencarian bakat semata dimana peserta terbaik akan dibina dan dipasilitasi untuk mengikuti event ditingkat yang lebih tinggi,” ungkapnya.

LASODA2023 dibuka oleh Camat BL. LIMBANGAN Drs. Heri Hermawan dan dihadiri oleh Ketua DPC PAMMI Hj. Gita KDI.

 

Laporan: BHEGIN

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA